Ahlussunnah Membantah Ibn Taimiyah (PDF)



Segala puji bagi Allah, Tuhan sekalian alam. Shalawat dan salam semoga tercurahkan atas Sayyidina Muhammad, keluarga serta para sahabatnya yang baik dan suci.

Ini adalah tulisan yang ringkas namun cukup komprehensif, berisi nama-nama para ulama Ahlussunnah Wal Jama’ah yang membantah Ahmad ibn Taimiyah al Harrani, jilid I. Buku ini ditulis oleh al Ustadz KH Masyhuri Syahid, salah satu ketua MUI Propinsi DKI Jakarta.

Kami selaku penerbit, mengetengahkan buku ini ke hadapan para pembaca yang budiman dengan harapan buku ini menjadi nasehat bagi kaum muslimin sehingga mewaspadai Ibnu Taimiyah dan tidak membaca buku-bukunya, karena buku-buku tersebut penuh dengan muatan Tasybih (menyerupakan Allah dengan makhluk Nya), Tajsim (keyakinan bahwa Allah adalah jisim; benda, yang mempunyai ukuran, besar atau kecil) dan pengkafiran terhadap umat Islam yang beristighatsah dengan para nabi dan orang-orang saleh. Tujuan ditulisnya buku ini adalah untuk membela agama Allah dan menjaga masyarakat muslim dari keyakinan-keyakinan yang menyimpang.

Syabab Ahlussunnah Wal Jama’ah


(SYAHAMAH)







SHARE ON:

Hello teman-teman, Saya As'ad, seorang bloger santri yang sekedar ingin menebar kemanfaatan meski sekecil apa pun bentuknya. Jika teman-teman memiliki usulan atau saran tentang postingan di blog ini, kami persilahkan untuk menyampaikannya di kolom komentar. Terima kasih atas kunjungannya, silahkan mampir lagi lain waktu.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar